Anak TK Maranatha Bade Bermain Dan Belajar Di Alam Terbuka Bersama Personel Pos Bade Satgas Yonif 125/SMB

MAPPI | Faktadetail.com – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Bade Menerima Kedatangan Anak-Anak Yang Bersekolah Di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Untuk Bermain Sambil Belajar Taman Bermain Pos Bade Kampung Bade, Distrik Edera, Kabupaten Mappi, Papua Selatan,Kamis (2/05/2024).

Dalam Ketarangan tertulisnya, Jumat (3/5/2024), Danpos Bade Kapten Inf Samson R.R Marbun di Distrik Bade mengatakan bahwa anak-anak  tersebut  ditemani oleh guru guru dari TK maranatha dan personel posnya bermain dan belajar di taman pos.

Bacaan Lainnya

“Mereka ingin mencari suasana yang baru untuk tempat belajar selain di ruangan TK. Dengan senang hati personel satgas menerima dan mengajari dan membimbing mereka menggambar serta memberikan beberapa materi pengetahuan tentang wawasan kebangsaan guna untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak sejak usia dini,” ucap Danpos.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian, serta kepedulian terhadap generasi penerus di masa yang akan datang. Terlihat tawa dan keceriaan anak-anak sekolah tersebut menyimak materi dari personel pos di tambah lagi dengan adanya wahana permainan yang ada di taman si’mbisa pos Bade. (Yonif 125)

 

 

Pos terkait