banner 728x250

Anjangsana Babinsa Padeyan Apelkan Pelajar MI Binaan, Anak Didik Harus Bertanggung Jawab Fokus Belajar

banner 120x600
banner 468x60

BOYOLALI | Faktadetail.com –  Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Anjangsana, apel di Sekolah Madradah Ibtidiyah ( MI)  Al Akbar Dukuh Garen Desa Padeyan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Rabu ( 11/10/23)

banner 325x300

Pada kesempatan apel Pagi, Babinsa mengingatkan kepada siswa dan siswi MI Al Akbar  pada sebuah tanggung jawab sebagai pelajar dimana kembali Fokus pada proses belajar mengajar, bahkan lebih serius dan sungguh-sungguh dalam menimba Ilmu.

“Harapan kita semua bahwa setiap generasi muda peserta didik sekalian tetap semangat belajar, apalagi sekarang untuk siswa dan siswi MI sedang melaksanakan ujian PTS  ( penilaian Tengah semester )” kata Babinsa.

Tambah Babinsa,  kedepannya persaingan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), sangat kompleks sehingga dibutuhkan kesungguhan dalam belajar.

Babinsa berpesan juga bahwa, dalam benak siswa hanya ada ilmu yang di berikan Bapak Guru dan Ibu Guru, kurangi waktu bermain namun perbanyak kegiatan belajar.

Ucapan terimakasih dari guru pembimbing sekolah MI Al Akbar kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi sekolah kami dan memberikan motivasi kepada anak anak.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1