Babinsa Bumiaji Bantu Pemuda Membangun Lapangan Bola Volley

SRAGEN | Faktadetail.com – Bersama warga binaannya terutama para pemuda Serda Tri Hartono Babinsa Bumiaji Anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen di Dukuh Ngabeyan Rt 18 Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang Sragen bahu membahu melaksanakan pembuatan lapangan Bola Volley, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini, Senin ( 04/09/2023 ).

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khsususnya Babinsa Koramil 06/Gondang dengan Aparat Pemerintahan Kampung dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Bacaan Lainnya

Sementara itu dalam keterangannya, Serda Tri  mengatakan, masyarakat disini (Desa Bumiaji) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Volley, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Volley” ujarnya.

“Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam pembangunan lapangan voli ini sebagai bagian dari upaya kami dalam mendorong gaya hidup sehat dan olahraga di kalangan masyarakat, terutama generasi muda,” pungkasnya.

Pos terkait