Babinsa Cek Tidak Ada Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi Di Wilayah Binaannya Desa Bukuran

Kalau pun ada kelangklaan elpiji yang dirasakan warga masyarakat lebih disebabkan permintaannya yang membumbung naik

SRAGEN | Faktadetail.com РGuna menanggapi keluhan para warga dan mengantisipasi kelangkaan Tabung gas LPG bersubsidi ukuran 3 Kilogram di wilayah binaan, Serma Jumarno Babinsa Desa.Bukuran Koramil 18/Kalijambe  melaksanakan Pengecekan dan monitoring Gas LPG bersubsidi di Toko Mas Sugih  Dukuh Bukuran RT.11 Desa.Bukuran Kecamatan Kalijambe, Sragen Senin ( 27/11/2023 )

Bacaan Lainnya

Menurut Serma Jumarno, tabung gas elpiji 3 Kg merupakan kebutuhan dasar warga. Untuk itu ketersediaan dan keamanannya harus terus dijaga, demi kenyamanan dan keamanan warga Desa Bukuran.

“Saat ini hampir semua warga membutuhkan tabung Gas 3 Kg untuk memasak, sehingga komoditas tersebut sering kali langka. Juga tak jarang menimbulkan bencana kebakaran. Untuk itulah, kita harus terus mengecek ketersediaan dan keamanannya agar warga merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Menurut Sugih pemilih toko, bahwa kalau pun ada kelangklaan elpiji yang dirasakan warga masyarakat lebih disebabkan permintaannya yang membumbung naik, selama ini semua warga menggunakannya tanpa memandang latar belakang profesi, semua beralih ke tabung elpiji 3 kg yang sebetulnya diperuntukkan bagi masyarakat berhak mendapatkan subsidi/kurang mampu, ucapnya.

Pos terkait