Bupati Sigi Mohammad Irwan, Ketua  IKA Fisipol Universitas Tadulako ( Untad ) Hadiri Dies Natalis

Bupati Sigi, Sulawesi Tengah, Ketua IKA Fispol Universitas Tadulako, saat memberikan Kata Sambutan Dalam Acara Dies Natalis IKA Fisipol Untad, Palu

Acara Dies Natalis IKA Fisipol Universitas Tadulako, tidak hanya bertujuan untuk  mempererat Paguyuban Alumni, tetapi juga bertujuan untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat umum khususnya Masayarakat warga Provinsi Sulawesi Tengah” ( Bupati Sigi, Mohammad Irwan ).

PALU, SULAWESI TENGAH | Faktadetail.com – Bupati Sigi Mohhammad Irwan ,yang juga Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako ( IKA Fisipol Untad ), menghadiri   kegiatan  acara Dies Natalis  Fisipol, bertempat di Kompleks Kampus Universitas Tadulako Kota Palu, Sulawesi Tengah,Sabtu 20-5-.2023

Kegiatan Dies Natilis tersebut di hadiri juga oleh para tenaga  pengajar dan pejabat   di lingkup  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako ( Untad ) Palu, Sulawesi Tengah. Termasuk Pejabat Utama Universitas Tadulako, dan para Alumni  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah.

Bupati Sigi selaku Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako ( IKA Fisipol Untad ), menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Mohammad Irwan mengucapkan terimakasih banyak kepada para tenaga pengajar dan para pejabat di lingkungan Universitas Tadulako ( Untad ).

Kami sampaikan terimakasih atas ilmu dan sumbangsih kepada kami para Alumni Untad, yang telah diberikan kepada kami para alumni saat menjadi mahasiswa di Fakultas universitas  Fisipol Untad, kata Mohammad Irwan.

Acara Dies Natalis IKA Fisipol Untad  ini tidak hanya bertujuan untuk  mempererat Paguyuban Alumni, tetapi juga bertujuan untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat umum khususnya Masayarakat warga Provinsi Sulawesi Tengah, ujar Mohammad Irwan.

Laporan  : Rahmatia

Editor  : Budiman S     Faktadetail.com

Pos terkait