Dukung Percepatan Peningkatan IDM, Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan Dari Gubernur Kalbar

PONTIANAK | Faktadetail.com – Kodam XII/Tanjungpura menerima penghargaan dari Gubernur Provinsi Kalimantan Barat( Kalbar ) atas komitmen dan kerja keras mendukung percepatan peningkatan indeks desa membangun (IDM) Provinsi ┬áKalbar. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Garuda Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (4/7/2023).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diterima oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., yang diwakili Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Iskandar diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., saat acara Penandatanganan Berita Acara Indeks Desa Membangun Tahun 2023.

Atas nama Pangdam Tanjungpura, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Iskandar pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kodam XII/Tpr.

Ia menyampaikan, Kodam XII/Tpr akan terus komitmen untuk membantu dan mendukung program-program pembangunan baik dari pusat maupun pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. (Pendam XII/Tpr)

Pos terkait