Jaga Situasi Kabupaten Mappi Tetap Kondusif, Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Patroli Gabungan

MAPPI | Faktadetail.com – Dalam rangka menjaga situasi di Kabupaten Mappi tetap kondusif menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2024.

Satgas Yonif 125/SI’MBISA bersama Koramil 1707 Kepi, dan Polres Mappi melaksanakan Patroli gabungan di wilayah Kota Kepi, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Rabu kemarin (14/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli gabungan oleh aparat keamanan TNI-POLRI dilaksanakan sebagai langkah preventif dalam memelihara kondusifitas masyarakat di wilayah Kota Kepi.

Menyusul berbagai gangguan keamanan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) yang terjadi di wilayah Papua dalam beberapa waktu terakhir, yang mengganggu aktifitas masyarakat.

Dalam rilis tertulis nya, Pasiintel Satgas Yonif 125/SMB Lettu Inf Hasudungan Sinaga mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan aparat keamanan rutin dilaksanakan, hal ini sebagai wujud sinergitas dari tekad dan komitmen bersama untuk menjaga wilayah Kota Kepi selalu aman.

“Sinergitas TNI-POLRI sebagai bukti nyata bahwa kami selalu siap sedia menjaga Kota Kepi aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat untuk menjalankan aktifitas,” pungkas Pasiintel. (Yonif 125/Smb)

Pos terkait