Kemenpora Kawinkan Emas Beregu Pa/Pi Tenis Meja dalam Pornas XVI Korpri

SEMARANG | Fakatdetail.com –  Final ganda eksekutif cabang olahraga (cabor) antara kontingen Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (16/7/2023), di Hall Tri Juang Lomba, Semarang, berakhir  dengan kemenangan Sulawesi Utara 3 – 1.

Pertandingan cabor  dalam Pornas XVI Korpri  ini, berlangsung cukup meriah. Masing-masing supporter tentu saja mensupport kontingennya. Terlebih, cabor ini  terdiri dalam 3 kategori : ganda eksekutiif, beregu putra, dan beregu putri.

Bacaan Lainnya

Sedangkan final  beregu putra berlangsung antara kontingen Kemenpora dan kontingen tuan rumah Provinsi Jawa Tengah. Pertandingan tersebut dimenangkan kontingen Kemenpora 2 – 1. Dengan demikian, kontingen Kemenpora keluar sebagai juara dalam cabor ini.

Sementara beregu putri mempertandingkan kontingen dari Kemenpora melawan kontingen  Provinsi Jawa Barat. Pertandingan ini dimenangkan kontingen  Kemenpora dengan skor 2 – 1. Karena itu, kontingen Kemenpora menjuarai dalam final beregu putri dan dapat mengawinkan 2 emas di tenis meja beregu putran dan putri

Final cabor tenis meja tiga kategori ini, dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia  I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si, Ketua Umum DP KORPRI Nasional Prof Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Ketua Umum PP BAPOR Prof Dr. H. M. Asorun Ni’am Sholeh, M.A. Bendahara BAPOR Jawa Tengah Drs. Budi Santosa, M.Si

Pemberian medali untuk juara 1 di 3  kategori oleh Menteri I Gusti Ayu Bintang Darmawati; Pemberian medali untuk juara 2 oleh Ketum KORPRI Zudan Arif Fakrulloh; Sedangkan pemberian medali untuk juara 3 oleh Ketum PP Bapor M. Asrorun Ni’am Sholeh. ( HUMAS DPKN )

Pos terkait