Kredit KUR BRI Di Apresiasi Kalangan Masyarakat Masamba, Diantaranya Membantu Peningkatan Usaha Ibu Hariyanti

 

MASAMBA | Faktadetail.com – Kredit Usaha Rakyat mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Salahsatu apresiasi diutarakan oleh Nasabah pinjaman Kredit Usaha Rakyat Hariyanti, usaha jual campuran di Pasar Sentral Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ( 10/01/24).

Hariyanti sangat mengapresiasi BRI BO Masamba Unit Kappuna atas pinjaman dana yang di kelola sehingga usahanya dapat meningkat dari sebelumnya.

“saya sangat bersyukur atas dana pinjaman BRI yang telah membantu peningkatan usaha saya”. katanya

Pengurusan pemberkasannya sangat mudah dan juga Dana KUR BRI memiliki bunga yang sangat rendah sehingga dalam setiap bulannya, Hariyanti tidak merasa terbebani dalam pembayaran angsurannya. ungkapnya.

Hariyanti sangat berterima kasih kepada BRI BO Masamba Unit Kappuna atas bantuannya sehingga usahanya bisa lebih baik.

“Terima kasih BRI Masamba sudah membantu melalui pencairan dan KUR sehingga bisa menambah penghasilan saya”. ucapnya.

Selain itu, Hariyanti juga mengatakan bahwa dalam transaksi jual beli ditokonya sudah sangat modern. betapa tidak setiap transaksi belanja pelanggan, Bank BRI sudah menyiapkan Barcode QRIS sehingga memudahkan pelanggan membayar dengan tinggal Scan Barcode.

“Belanja di toko saya sangat mudah bertransaksi karena ada QRIS tinggal Scan langsung masuk ke rekening usaha”. tutupnya.

Sekedar diketahui bahwa pasar sentral Masamba sudah bisa berbelanja dari rumah dengan menggunakan new pasar id, caranya mudah tinggal download aplikasi New Pasar.Id di play store selanjutnya pilih barang yang akan di belanja.

Belanja disini sangat mudah dan penggunaannya sama dengan belanja online lainnya, katanya

Pos terkait