Melancarkan Mobilitas Masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Laksanakan Perbaikan Jembatan

Satgas Yonif Raider 200/BN memperbaiki Jembatan menghubungkan Kampung Maruku dangan Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kabupaten Yakuhimo Provinsi Papua Pegunungan

YAKUHIMO, PAPUA PEGUNUNGAN |Faktadetail.com – Satgas Yonif Raider 200/BN berupaya selalu hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya. Salah satu bukti implementasinya di lapangan, dilakukan oleh personel Pos Kekey dengan melaksanakan perbaikan jembatan di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (30/05/2023).

Hal ini disampaikan Danpos Kekey, Letda. Inf. Epsan Rajagukguk dalam  keterangannya saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
Satgas Yonif Raider 200/BN sedang menerjakan material untuk memperbaiki Jembatan

Danpos Kekey mengatakan, jembatan yang menghubungkan antara Kampung Maruku dengan Kampung Kekey di Distrik Dekay kondisinya sudah rusak parah. Kondisi jembatan sudah rusak parah itu menjadi perhatian Satgas Yonif Raider 200/BN. Maka dengan segera melaksanakan perbaikan jembatan tersebut guna membantu warga.

“Kami selalu siap sedia untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif dan membantu masyarakat di tempat penugasan,” ucapnya.

“Sebagai prajurit TNI harus rela mengorbankan tenaga dan pikiran untuk membantu masyarakat dalam segala hal, sehingga apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat,” tambahnya.

“Kami berharap, semoga dengan apa yang dilakukan personel Satgas Yonif Raider 200/BN bisa membantu masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Satgas Yonif Raider 200/BN memperbaiki Jembatan

Salah seorang warga setempat, Bapak Biriatus Ibini, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangsih serta kerja sama yang dilakukan oleh anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jembatan tersebut.

“Kami berterima kasih karena Bapak TNI sudah mau membantu sehingga kami dapat melalui jembatan ini lagi dalam melaksanakan aktivitas kami sehari-hari,” ungkapnya. (Pen Satgas Yonif Raider 200/BN)

Pos terkait