Menteri KPPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati : Uji Coba Pemanasan Cabor Gateball dihadapan Para Atlit

Kalah menang bukan tujuan akhir, tapi tujuan untuk memupuk persaudaraan anggota Korpri adalah yang utama, tetap semangat dan jalin prestasi. ( Menteri KPPA )

SEMARANG | Faktadetail.com – Menteri KPPA ( Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak ) Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, setelah selesai ikut  pemanasan dan menyaksikan pertandingan Cabor Tenis Meja antara KPPPA melawan Provinsi Sulawesi Tenggara, dilanjutkan dengan mengunjungi Cabor Gateball, Minggu ( 16/7.23 )

Bacaan Lainnya

Menteri Ayu Bintang Darmawati ikut juga mencoba melakukan pemanasan Cabor Gateball di dampingi Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Ketum Bapor, Prof Asrorun Ni’am Sholeh, Wakil Ketua Panitia Daerah, serta jajaran perangkat daerah di hadapan para atlit. Mereka di sambut dengan tepuk tangan meriah.

Kontingen Gateball yang altlitnya sudah bersiap tanding yaitu Kemenpora, Pemprov Jawa Tengah, Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

Ayu Bintang sampaikan di hadapan atlit yang bertanding menyampaikan, kalah menang bukan tujuan akhir, tapi tujuan untuk memupuk persaudaraan anggota Korpri adalah yang utama, tetap semangat dan jalin prestasi.

Tidak lupa beliau juga sampaikan selamat dan sukses untuk Menpora, Ketum DP Korpri Nasional, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, dan  tuan rumah Provinsi Jawa Tengah (Semarang, GOR Tri Lomba Juang, ( Humas DPKN )

 

Pos terkait