Pj Gubernur, Prof. Zudan : Peranan Media Promosikan Branding Sulawesi Barat.

Promosi Branding Sulawesi Barat
Pj.Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan bersama Awak Media Sulawesi Barat

MAMUJU, SULAWESI BARAT  | Faktadetail.com  – Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh di awal masa pemerintahannya langsung mengajak duduk bersama untuk berdialog dengan sembilan perwakilan organisasi media se-Sulawesi Barat, di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Senin (22/05/2023).

Dialog dengan media itu bertujuan menyamakan frekuensi mengenai penguatan branding Sulawesi Barat. Prof. Zudan menjelaskan, pentingnya mendorong branding terkait potensi Sulawesi Barat.

“Branding Kota Pariwisata pilihan pertama Bali, setelah itu Jogja artinya branding wisatanya kuat. Di Sulawesi Barat ( Sulbar ) apa yang bisa kita branding ?. Tujuan saya di Sulbar sebagai Pj Gubernur yaitu hanya dua: membranding dan memasarkan Sulbar agar lebih maju. Saya siap menjadi tenaga pemasar Sulbar,” kata Zudan dalam sambutannya.

Zudan mengajak media yang ada di Sulbar agar bersama-sama mendesain penguatan branding dan marketing Sulbar.
Diperlukan peran media, bekerjasama membangun branding. Salah satunya memperkenalkan produk unggulan daerah, ujarnya.

“Kami membutuhkan masukan teman teman, kalau mau membranding, itu apa. Misalnya Ikan, prodak udang vaname bisa nggak kita tonjolkan ?. Atau Kelapa Sawit, sudah bisa apa belum ?. Ini butuh bantuan rekan-rekan semua,” tutur Zudan.

Prof. Zudan mengatakan akan rutin melaksanakan audiensi dengan media.  Tujuannya untuk percepatan terkait kerjasama yang akan dijalankan kedepan.

Pos terkait