Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kebut Pengecatan Lis Jalan

Pelaksanaan pengecatan lis jalan pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta

SURAKARTA | Faktadetail.com – Pelaksanaan pengecatan lis jalan pada sasaran fisik TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta terus dikebut dalam pengerjaanya.

Terlihat pada pagi, Sabtu (03/06/2023) Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan warga masyarakat bahu-membahu mengebut pelaksanaan pengecatan lis disepanjang jalan yang menjadi sasaran fisik pada program TMMD Reguler kali ini yang bertempat di Kampung Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya
Dibersih-bersihkan dulu sebelum Pengecatan Lis Jalan

“Sebelum dilaksanakan pengecatan, terlebih dahulu kita laksanakan pembersihan di kanan kiri jalan dengan menggunakan sapu untuk menghilangkan debu yang menempel sehingga mempermudah proses pengecatan dan hasilnya pun bisa maksimal.” tutur Dan SSK TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu. Inf. Edy Susilo yang juga turut mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Dan SSK bahwa tujuan dari pengecatan lis jalan ini adalah supaya sasaran fisik yang sudah selesai ini kelihatan bersih dan rapi serta nyaman untuk dipandang.” ujarnya.

“Hari ini kita kebut pengerjaannya bersama warga masyarakat dengan harapan pengecatan lis jalan ini bisa cepat selesai sebelum batas wajtu yanag telah ditentukan.”pungkas Dan SSK, Lettu. Inf. Edy Susilo.

Pos terkait