Satgas Yonif Raider 200/BN Bagikan Alkitab Kepada Jemaat Gereja Injil Indonesia Kobagma

Satgas Yonif Raider/200 BN Bagikan Alkitab Kepada Jemaat Gereja Injil Indonesia Distrik Kobagma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan

MAMBERAMO TENGAH | Faktadetail.com – Tengah – Sebagai wujud kepedulian di bidang keagamaan, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Kobagma melaksanakan kegiatan ibadah bersama masyarakat serta memberikan Alkitab di Gereja Injil Indonesia Distrik Kobagma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (04/06/2023).

Satgas Yonif Raider 200/BN bersama Jemaat Gereja Injil Indonesia Kobagma,Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan

Di sela-sela kegiatan tersebut, Danpos Kobagma Lettu Inf Yanuar Resa juga menyampaikan kepada jemaat bahwa Pos Kobagma Satgas Yonif Raider 200/BN selalu siap untuk membantu masyarakat. Oleh karena itu, ke depannya diharapkan masyarakat tidak ragu untuk bekerja sama dengan personel Pos Kobagma.

Bacaan Lainnya
Satgas Yonif Raider 200/BN foto bersama Jemaat Gereja Injil Indonesia Kobagma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Amos Pagawak selaku Bapak Pendeta mengucapkan terima kasih atas pemberian Alkitab kepada Gereja Injil Indonesia.

“Terima kasih Bapak TNI. Semoga ke depannya kegiatan ibadah bersama ini bisa dilaksanakan secara rutin oleh jemaat gereja dan personel Satgas,” ucapnya. ( Pen Satgas Yonif Raider 200/BN ).

Pos terkait