Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT RI Ke 78 Dihadiri Babinsa Karanggede,Diapresiasi Dandim Boyolali

BOYOLALI | Faktadetail.com – Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/ Boyolali Koptu Haryadi menghadiri pelaksanaan pembukaan Open Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT RI Ke 78  yang bertempat di Dukuh Dolo Desa Sraten Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. ( 9/8/23 )

Babinsa Koptu Haryadi menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral.

Bacaan Lainnya

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kecamatan Karanggede, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya.

Ditempat terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, menyampaikan bahwa “Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apapun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Warga masyarakat dengan TNI” Ucap Dandim.

Pos terkait