banner 728x250

Wasev Mabes TNI Turun Cek Langsung Lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1203/Ktp, Disambut Forkopimda Ketapang.

banner 120x600
banner 468x60

KETAPANG, KALIMANTAN BARAT | Faktadetail.com –Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M, mengunjungi lokasi TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp, di Desa Harapan Baru, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat ( Kalbar ) Selasa, 23 Mei 2023.

Wasev Mabes TNI bersama Forkopimda Ketapang.
Wasev Mabes TNI Brigjend. Sugeng Hartono, SE, M.M,bersama Bupati Ketapang H.Farhan, S.E, MSi seta Forkopimda Ketapang dan Warga Masyarakat

Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M, disambut Wakil Bupati Ketapang H. Farhan,S.E.,M.Si, Dansatgas TMMD Reg Ke-116, Letkol Inf Alim Mustofa, serta jajaran forkopimda Ketapang lainya. Selanjutnya bersama-sama dalam rombongan meninjau lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodom 1203/KTP.

banner 325x300

Di Lokasi TMMD, Tim Wasev Mabes TNI dan rombongan disambut gembira oleh masyarakat setempat, mengalungkan syal dan menggelar ritual adat. Warga masyarakat diberi pemaparan oleh Dansatgas TMMD dan selanjutnya rombongan meninjau sasaran fisik TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

Di Desa Harapan Baru, Tim wasev juga  bersilahturahmi dengan masyarakat yang menderita lumpuh serta menyerahkan beberapa bantuan.

Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. selalu Ketua Tim Wasev Mabes TNI, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

“Maksud Kedatangannya, untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp. Dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu, selain itu pengecekan ini bertujuan untuk menyerap masukan atau saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya,” ungkapnya

Lebih lanjut, Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. mengatakan  melalui TMMD, TNI selalu siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang.

“Semoga hasil TMMD Reguler Ke-116, Kodim 1203/Ktp ini, dapat dirasakan dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Harapan Baru khususnya,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1