Alif Ichwan SH Caleg No.Urut 1 Partai Perindo Dapil Bantimurung-Simbang, Maros: Meraih Kemenangan Bersama, Amanah Mengemban Asprasi Warga

Ichwan SH Caleg No.Urut 1 Partai Perindo Bantimurung – Simbang, Maros

MAROS | Faktadetail.com – Hari pertama kampanye,Salah satu Calon Legislatif ( Caleg ) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan  dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Daerah Pemilihan  ( Dapil ) Bantimurung – Simbang No urut 1, Alif Ichwan,SH memaknai Kampanye  bahwa “ hidup adalah pilihan”.Dan “perjalanan Demokrasi Partai adalah Simbolis sebuah kendaraan untuk sampai kepada tujuan perjalanan”, kata Alif  sapaan akrabnya sehari-hari ( 28/11/23 )

Baik buruknya kendaraan ( Partai-Red ) itu tergantung siapa pengemudinya dan penumpangnya. Karena sebuah Partai di katakan baik buruk, tergantung bagaimana dalam Struktur Partai itu berjuang serta berbuat untuk rakyat.

Bacaan Lainnya

Dengan ucapan Bismillah,  tidak ada keberhasilan tanpa sebuah DOA dan dukungan dari keluarga, sahabat, teman dan segenap lapisan masyarakat. Karna seorang Alif Ichwan, SH tak ada apa-apanya tanpa kalian semua teman warga Bantimurung dan Simbang serta seluruh warga Masyarakat Kabupaten Maros.

Ichwan SH Caleg No.Urut 1 Partai Perindo Dapil Bantimurung – Simbang, Maros

Yang terpenting suport bagaimana pada tanggal 14 Februari 2024,kita KAWAL sampai jadi ke pada maksud dan tujuan untuk mengemban aspirasi Warga di Legislatif DPRD Kabupaten Maros, tegas Alif Ichwan SH. “Amanah jika terpilih nantinya, bukan kemenangan pribadi dari saya ungkap Alif Ichwan SH Caleg No.Urut 1 Partai Perindo Dapil Bantimurung – Simbang,  Akan tetapi adalah kemenangan kita semua secara bersama-sama, terkhusus di Dapil Bantimurung-Simbang, Kabupatern Maros, timpal Alif Ichwan SH Caleg No.Urut 1 Partai Perindo.

Pos terkait