DPC Partai Gerindra Banjarnegara Telah Daftarkan Bacaleg, Target Dapat 6 Kursi Dewan Di Pemilu Tahun 2024

Banjarnegara | Faktadetail.com – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjarnegara, Ahmad Sriyadi, bersama rombongan Bacaleg dan Anggota datang ke Kantor KPU Banjarnegara  untuk mendaftarkan calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Banjarnegara, Ahmad Sriyadi mengatakan DPC Gerindra mendaftarkan Bacaleg mengikuti pelaksanaannya secara serentak seluruh Indonesia. Hal itu arahan yang disampaikan oleh Ketua umum Partai Gerindra dari Pusat , Prabowo Subianto.

DPC Gerindra Banjarnegara mendaftarkan sebanyak 50 nama Bacaleg dari enam  Dapil. Sudah siap berkompetisi memenangkan minimal satu kursi di setiap Dapil.

Ahmad Sriyadi menyampaikan, dari 50 bacaleg, Allamdulillah memenuhi syarat 30% perempuan. Keterwakilan perempuan membuktikan bahwa perempuan juga merupakan benteng negara.

“Kami menyerahkan 50 nama pada pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra, untuk pemilu 2024 mendatang ke Kantor KPU Banjarnegara, kata Ahmad Sriyadi.

“Datang ke Kantor KPU Kabupaten Banjarnegara, lebih awal dari Partai yang lainnya  namun urutan pendaftaranvyang dapat no 10 maka kita menunggu selesai yang sudah mendaftar terdahulu yaitu urutan no 9, katanya.

Ketua DPC Gerindra Banjarnegara lebih lanjut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada pileg yang akan datang. Pemilu 2024 bisa sukses atas dukungan Ketua Pusat Prabowo Subianto. Semoga Partai Gerindra menang di setiap Dapil Kecamatan di Banjarnegara sebagaimana dalam harapan maka akan  berusaha untuk mendapatkan target minimal 6 kursi di DPRD Banjarnegara

DPC Partai Gerindra Banjarnegara berharap agar seluruh elemennya tetap  kompak pada pemilu legislatif tahun 2024.

( Rudolfsiva )

Editor  : Redaktur    Faktadetail.com

Pos terkait