Mengenal Muhammad Agus Dari Dekat Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan

Muhammad Agus

Sangat berpengalaman dalam pekerjaan, Muhammad Agus dipastikan juga memiliki banyak pemgalaman dalam  berorganisasi. Sekarang ini Muhammad Agus menekuni sederetan posisi sebagai pengurus organisasi di Sulawesi Selatan. Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Sekretaris umum PD DDI, Ketua Bidang Pendidikan dan Tenaga Kerja Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Maros,  Wakil sekretari PC NU Kabupaten Maros  dan Ketua IKA STAI DDI Maros.

Maros, Sulawesi Selatan | Faktadetail.com – Muhammad Agus adalah salah seorang sosok pemuda yang sangat aktif beroganisai dan tercatat sebagai kader dari bebagai organisasi sehingga tidak diragukan lagi. Memilikisegudang pengalaman dalam memimpin organisasi. Dengan pengalaman yang cukup malang melintang sebagai modal yang baik kelak dalam berkompetisi menuju anggota legislatif di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Bacaan Lainnya
Muhammad Agus

Muhammad Agus adalah Putra Sulawesi Selatan, kelahiran Maros di Dusun Bungung-Bungung Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili, pada tanggal 05 Agustus 1982.  Manjalani masa pendidikannya selama 9 tahun di Kabupaten Barru tepatnya di Pesantren DDI Mamgkoso dari MWB hingga tamat di Madrasah Aliyah Putra Tonronge dan kembali ke Maros melanjutkan pendidikannya di STAI DDI Maros

Setelah menamatkan Pendidikannya dari STAI DDI Maros, Bekerja sebagai aktivis sosial pendidikan dan kesehatan dalam Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial RI. Pekerjaan tersebut sudah 10 tahun ditekuni. Pemgalaman Kerjanya telah banyak memahami tentang harapan masyarakat untuk sebuah kemajuan.

Muhammad Agus ( Jas Merah ) bersama Rekannya aktifis di beberapa organisasi

Selain bekerja di bidang sosial, Muhammad Agus, juga di kenal sebagai aktivis Literasi, Menjadi mediator dalam diklat diklat Literasi Buku Bacaan berjenjang melalui program usaid prioritas. Sebanyak  285 Sekolah Dasar ( SD ) di kabupaten Pangkep  dan Maros,  guru kelas awal hingga kepala sekolah Muhammad Agus ikut memberikan diklat dalam peletakan gerakan literasi di Kabupaten Maros dan Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara di Kota Pare pare yang merupakan sebuah kota kecil akan tetapi kental bernuansa religius, dia juga mendapat banyak kenangan di Kota Pare pare. Akumulasi perjalanan ini membuatnya merasa sangat mantap berani berkompetisi maju menuju  DPRD Provinsi Dapil VI Sulawesi Selatan.

Sangat berpengalaman dalam pekerjaan, Muhammad Agus dipastikan juga memiliki banyak pemgalaman dalam  berorganisasi. Sekarang ini Muhammad Agus menekuni sederetan posisi sebagai pengurus organisasi di Sulawesi Selatan. Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros, Sekretaris umum PD DDI, Ketua Bidang Pendidikan dan Tenaga Kerja Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Maros,  Wakil sekretari PC NU Kabupaten Maros  dan Ketua IKA STAI DDI Maros, itulah aktifitasnya di berbagai organisasi.

Olehnya itu, baik  dari aspek pemgalaman pekerjaan maupun organisasi maka sudah saatnya Muhammad Agus layak maju mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan maksud untuk tujuan memperluas pengabdiannya dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan.

Muhammad Agus ( Jas Merah ) bersama rekannya sesama aktifis di berbagai organisasi

Bersama berjuang untuk Muhammad Agus.

Insya Allah berkah mengabdi

Pos terkait