banner 728x250

PAN Kabupaten Banjarnegara Target Peroleh 8 Kursi Di Pemilu Legislatif 2024

banner 120x600
banner 468x60

Banjarnegara | Faktadetail.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarnegara,  mendaftarkan bakal calon legislatifnya secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara.

banner 325x300

Pada saat Pendaftaran Bacaleg PAN di KPU, rombongan kader dan
Bakal calon legislatif (Bacaleg) Disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Banjarnegara.  PAN Kabupaten Banjarnegara mengajukan berkas pendaftaran 50 Bacaleg, berkasnya pendaftarannya diserahkan Ketua DPD PAN Kabupaten Banjarnegara H. Sigit Dwi Antoro.

Setelah KPU melakukan proses verifikasi, pengajuan persyaratan bakal calon legislatif PAN dinyatakan lengkap dan lolos.

Partai PAN , Menerima Masukan dari rekan rekan media, dan semoga segera dirapatkan di Paripurna, agar merangkul semua media yang aktif di Banjarnegara, karena kemajuan daerah itu tidak bisa lepas dari peran Pers, kata Sigit.

Isnan Rijadi Achamad, Anggota Dewan,   Komisi II,  Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjarnegara  harus bersinergi dengan awak tanpa membeda bedakan media. Semua media yang ada di Banjarnegara harus tetap jadi mitra kerja PAN Banjarnegara, kata Isnan.

“Dan kita fokus ke sasaran,  jadi kalau dulu perhitungannya kita dengan kita-kira yang akhirnya hasilnya benar-benar kasar. Untuk sekarang insya Allah kita mulai untuk lebih tepat sasaran, hingga sampai akhirnya terbaca dengan jelas,  dengan perkiraan yang lebih cepat hasil akhirnya, insyaallah.

Kita harus menjadi diri kita yang sebenarnya. Maka untuk DPD PAN Banjarnegara ini, target perolehan 8 kursi, setidaknya minimal 6 kursi, sudah terprogram ke depan, itu hal yang penting saya sampaikan, ujar Isnan

“Ke jalur yang lain bahwa setelah pencalonan ini, setelah kita memenuhi persyaratan kita telah masuk didalamnya,  jadi kita sudah harus menjalankan hukum-hukumnya. Kita diibaratkan dengan ibadah telah menunaikannya karena kita telah penuhi persyaratan pendaftaran, tambah Isnan.

Kita sudah harus rukun dengan buktinya nyata untukk melaksanakan konservasi di pemilu 2024. Insya Allah kita ke depan, setelah kita berjalan dan kelak memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan kita, akan tetap menjaga silaturahmi yang sudah terjadi, demikian juga untuk kedepannya kita bisa mempermudah calon anggota legislatif.

Tentang visi misinya, kita tentunya menjadi pemenang pemilu, kemajuan itu bisa menjadi misi kita dengan menjalin silaturahmi dan menjaga silaturahmi, katanya.

“Konsolidasi yang serius, tentang media kami tidak ada yang membeda-beda, karena media adalah sebagian dari corong kita.  Bahwa media adalah sebagai mitra dalam menyampaikan visi misi ataupun menyampaikan  keinginan kita atau menyampaikan  sesuatu yang menjadi program-program dari partai tentunya, ujarnya

Dan  semua media bagi kami sama, semua teman,  bagi kita, berita diekpose di website, bisa dibaca oleh semua, dan itu sangat berguna bagi PAN dan berguna untuk kita semua, untuk motivasi pembangunan yang lebih maju kedepan “Ujar Isnan Rijadi Achmad saat pendaftaran Bacaleg PAN di KPU Banjarnegara.

Rudolfsiva

Editor  : Budiman    Faktadetail.com

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 3