banner 728x250

Pengukuhan Dan Deklarasi Relawan Tujuh Tim PADI Bersama Partai Keadilan Sejahtera

Deklarasi Relawan Tujuh Tim Padi Caleg PKS Kota Semarang Jawa Tengah,
banner 120x600
banner 468x60

SEMARANG | Faktadetail.com– Calon Legislatif ( Caleg ) Kota Semarang dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Kaharuddin mendeklarasikan Relawan Tujuh Tim Padi di kantor DPD PKS  Kota Semarang di Jalan Pusponjolo yang juga di hadiri Ketua DPD PKS kota semarang Suharsono, 17 Juni 2023

Pendeklarasian Relawan Tujuh Tim Padi di awali dengan doa bersama , menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Keadilan Sejahtera .

banner 325x300

Kaharuddin meberikan penjelasan tentang diri nya mau maju dalam pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD ) Kota Semarang, Jawa Tengah , berdasarkan banyak berpengalaman di tengah-tangah masyarakat. Baik tentang kesehatan , sosial serta ekonomi di masyarakat . Dalam pengalaman nya di masyarakat, Kaharuddin bertekat maju di pemilihan legislatif memiliki maksud dan tujuan besar dan mulia yaitu menyerap dan mewujudkanaspirasi masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Semarang.

Bagi Kaharuddin menjadi perhatian Khusus  di bidang kesehatan dan ekonomi. Kesehatan bagi masyarakat juga penting untuk di kampanyekan agar masyarakat bisa menikmati kesehatan dengan baik. Program-program yang perlu di canangkan adalah posko kesehatan , di mana setiap RW ada posko-posko kesehatan  agar warga di mudahkan untuk pelayanan berobat . Demikian juga halnya ekonomi masyarakat harus bisa berkembang dengan baik malalui Usaha Mikro dan Kecil dan Menengah ( UMKM ), ujar Kararuddin.

Kaharuddin lebih lanjut mengatakan, melihat di mana ekonomi warga bisa berkembang dan maju , salah satu nya membuat progam-progam dana abadi , dana abadi adalah modal usaha dari pemerintah dengan pengembalian tanpa bunga yang di kelola di tingkat RT , agar warga di mudahkan untuk meminjam dan tidak terlilit atau harus terhindar dengan marak nya Pinjaman Online ( Pinjol ) atau bank-bank mingguan yang sering menawarkan hutang dengan bunga yang tinggi, kata Kaharuddin

Fose Bersama setelah Deklarasi Relawan Tujuh Tim Padi Caleg PKS Kota Semarang Jawa Tengah.

Suharsono, Ketua DPD PKS Kota Semarang, juga memberikan tanggapan tentang progam-progam dari Caleg PKS Kota Semarang Kaharuddin. Pengalaman adalah guru paling berharga bagi kita agar apa yang sudah kita lihat , kita dengar bisa kami bawa ke pemerintah agar keluh kesah dari masarakat di dengar , bisa di jadikan program dan di anggarkan pemerintah, ucap Suharsono .

Suharsono selaku Ketua DPD PKS Kota Semarang memberikan gambaran dalam strategi kemenangan dalam perolehan suara pada Pemilu 2024. Kepada relawan yang telah dikukuhkan tergabung dengan Relawan Tujuh Tim Padi, agar selalu kompak dan konsisten dalam bekerja. Karena relawan adalah bagian dari kemenangan dan ujung tombak di lapangan. Selain itu tetap berkordinasi dan menjaga silaturahmi agar apa yang di perjuangkan dari aspirasi masarakat ketika calon-calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) bisa duduk di kursi sebagai agota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kota Semarang untuk menyuarakan dan menyerap aspirasi masyarakat di Pemerintahan, ujar Suharsono.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =