Rakorbin SDM Dan PNS Polda Sulawesi Selatan, Mewujudkan SDM Dan PNS Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Kesiapan Sumber Daya Manusia Polri sangat berpengaruh terhadap proses jalannya seluruh tahapan, kualitas SDM Polri Polda Sulsel sangat mumpuni dan harus dibekali jauh sebelumnya dengan berbagai pendidikan dan pelatihan untuk mengamankan seluruh agenda tahapan Pemilu

MAKASSAR, SULAWESI SELATAN | Faktadetail.com –  Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Kepolisian Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan  ( Polda Sulsel ) TA. 2023, diharapkan dapat merumuskan langkah-langkah dalam meningkatkan peran Polri untuk meningkatkan kontribusi guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi Personel dan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Demikian harapan disampaikan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso saat pada pembukaan kegiatan Rakorbin SDM Polri dan PNS TA. 2023 Polda Sulsel  yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Dalton Makassar, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut Kapolda berpesan agar peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Pesan saya agar para peserta kegiatan rakorbin ini agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti dan mendengarkan materi dari para narasumber. Hal ini demi terlaksananya kegiatan guna dapat menghasilkan manfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Kapolda Sulsel.

Rakorbin yang digelar kali ini mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini merupakan media analisa dan evaluasi hasil kinerja pelaksanaan tugas di Bidang Pembinaan SDM Polda Sulsel.

“Harapan nantinya ada peningkatan kualitas kinerja personel dalam setiap pelaksanaan tugas, saya sadar betul begitu berat tugas yang dilaksanakan rekan-rekan pengembang fungsi SDM, mulai dari rekrutmen, pembinaan karir sampai pengakhiran dinas sy mengharapkan kepada seluruh rekan -rekan SDM terimakasih sudah mengurus kami dan tetap semangat” lanjut Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Jenderal Bintang Dua itu berterimakasih atas kinerja para personel jajaran Biro SDM Polda Sulsel yang telah dilaksanakan selama ini. Ia menyebut Kegiatan rakorbin SDM Polda Sulsel ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan tugas di bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia Polda Sulsel khususnya menyiapkan SDM Polri yang bertugas mengamankan Pemilu 2024.

“Polri akan menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi Tahun 2024

Kesiapan Sumber Daya Manusia Polri sangat berpengaruh terhadap proses jalannya seluruh tahapan, saya yakin kualitas SDM Polri Polda Sulsel sangat mumpuni dan telah dibekali jauh sebelumnya dengan berbagai pendidikan dan pelatihan untuk mengamankan seluruh agenda tahapan Pemilu. tutup Kapolda Sulsel.

Kegiatan Pembukaan Rakorbin SDM Polda Sulsel di Tandai dengan Penukulan Gong oleh Kapolda Sulsel dan didampingi Karo SDM Polda Sulsel, Propinsi Sulaewesi Selatan.

Pos terkait