Relawan Ganjar Pranowo Deklarasi Di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan

MASAMBA,LUWU UTARA | Faktadetail.com – Relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan deklarasi di Desa Salulemo Kecamatan Baebunta, Minggu (08/10/2023).

Para Relawan GPS24 ini, mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia (Bacapres-RI) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda tersebut, Koordinator Relawan GPS24 Luwu Utara, Surianto Musa, S.Th menyebutkan bahwa pada ajang pesta demokrasi yang akan datang, Ganjar Pranowo adalah Presiden pilihan terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita ini adalah tim relawan pendukung Ganjar Pranowo yang solid, yang tentunya akan militan dalam mensosialisasikan dan mengampanyekan Ganjar Pranowo di masyarakat sebagai Presiden Tahun 2024,” ucap Surianto.

Tak hanya itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat, khususnya  Luwu Utara Sulawesi Selatan, ikut bergabung kedalam Tim Relawan yang dikoordinatori nya dan berjalan bersama memenangkan Ganjar Pranowo.

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo harus menjadi pilihan karena memiliki track record yang membuktikan kualitas kepemimpinannya dalam menjalankan suatu amanah.

“Kenapa kita harus memilih Ganjar Pranowo, karena Ganjar memiliki pengalaman di dunia politik dan birokrasi yang sangat panjang dan baik,” ungkap Surianto.

“Mulai sebagai Anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah 2 Periode, sehingga hanya Ganjar yang pantas untuk menjadi penerus Presiden Jokowi dalam memimpin Indonesia saat ini, karena Ganjar sudah sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dengan segudang pengalaman yang dimilikinya,” tambahnya.

Terakhir, Koordinator Relawan GPS24 Luwu Utara ini menegaskan kepada para relawannya, sekiranya melakukan sosialisasi dengan cara yang sehat dan bersih tanpa harus menjatuhkan nama baik Bacapres yang lainnya.

“Oleh karena itu, setelah Deklarasi ini, saya berharap kepada para relawan agar dapat langsung turun ke masyarakat dalam mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 tanpa menjatuhkan Bacapres yang lainnya,” ucapnya

Diketahui, di agenda deklarasi ini, dihadiri oleh puluhan relawan yang berasal dari keterwakilan tiap kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara.

Pernyataan sikap yang diutarakan secara serentak para Relawan GPS24 yakni, “Kami Relawan GPS24 Kabupaten Luwu Utara, Dengan Ini Menyatakannya Kebulatan Tekad Mendukung Ganjar Pranowo Menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Mari Bersatu, Bersinergi Untuk Indonesia Yang Semakin Baik. Ganjar, Ganjar, Ganjar YESSS”.

Pos terkait