Tekan Kasus Stunting, Pangdam I/BB Beri Bantuan Makanan Dan Susu

SIBOLGA | Faktadertail.com – Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, langsung memberikan bantuan makanan dan susu kepada anak bergejala stunting di Desa Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023).

Bacaan Lainnya

Kepedulian Pangdam ini sebagai wujud dukungan untuk percepatan penurunan kasus stunting di samping sebagai tanggung jawab sebagai bapak asuh stunting.

Kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan Pangdam di sela penanaman perdana jagung di lahan ketahanan pangan Korem 023/KS di Desa Kalangan.

Selain dua kegiatan ini, di waktu yang sama, Pangdam juga memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di wilayah sekitar Kecamatan Pandan.

Bahkan di sela-sela rangkaian acara, Pangdam juga menyempatkan waktunya untuk membagikan lebih kurang 1.000 bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hadir dalam kegiatan, Danrem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Asren, Asintel, Asops, Aster, Aslog Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Korem 023/KS, Danyonif 123/RW, Pj Bupati Tapteng, Wakil Wali Kota Sibolga, Kapolres Kota Sibolga dan Tapteng. ( Pendam I/BB )

Pos terkait