19 Tahun tidak Mudik, Ojol Asal Bekasi sekali Pulkam sudah punya Anak dan Istri diperkenalkan ke Orang Tua.

MERAK | Faktadetail.com – Hari Raya Idulfitri 1444 H kali ini adalah momentum yang tepat untuk bersilahturahmi.Iko Eli (53) Driver ojol ini pulang ke kampung halamannya di Lampung setelah 19 tahun tidak pernah bertemu dengan orang tuanya. Iko Eli tempat tinggal di Bekasi, bersama istri dan anak-anaknya. Iko Eli berkisah sudah 19 ( sembilan belas ) tahun tidak pernah bertemu orang tua dan keluarga karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Dari Bekasi menuju Kaliandas, Lampung. Sudah 19 tahun tidak pernah ketemu sanak keluarga, termasuk belum pernah kenalkan anak istri ke kampung halaman, agar istri dan anak  kenal juga kampung halaman saya dan keluarga,” kata Iko Eli di Pelabuhan Eksekutif Merak, Sabtu (22/4/2023) sebagaimana dilansir dari Sindonews.com

Iko Eli dalam perjalan mudiknya, membawa sejumlah oleh-oleh untuk orang tua dan keluarganya di Kaliandas, Lampung. Meskipun, mudik yang dengan waktu yang sangat singkat.

Iko Eli warga  Bekasi ini,  mudik di Lebaran Hari Pertama. Hal ini dikarenakan pekerjaannya sebagai driver ojek online yang tidak bisa ditinggalkan. Sebab jika lama ditinggal, maka pesanan atau orderan akan semakin sepi dan berpengaruh terhadap pemasukan.

“Senin 24/04/23 saya sama istri dan anak juga pulang lagi, karena banyak pekerjaan yang menunggu,” ujar Iko Eli melanjutkan perjalananya menuju Kampung halamannya di Kaliandas, Lampung.

Editor : Budiman S  Faktadetail.com

Pos terkait