Anggota Kodim 0726/Sukoharjo Dan Warga Bahu Membahu Laksanakan Pra TMMD Reguler

SUKOHARJO | Faktadetail.com -Kodim 0726/Sukoharjo akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 120 yang akan dimulai pada tanggal 08 Mei sampai dengan 06 Juni 2024 di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo Sebelum melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 0726/Sukoharjo menggelar Pra- TMMD Senin,(29/04/2024)

Ditemui dilokasi TMMD, Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi, mengatakan, meski kegiatan program TMMD ke- 120 direncanakan dimulai tanggal 08 Mei sampai dengan 06 Juni 2024, karena cuaca yang tidak menentu  pelaksanaan sasaran fisik membutuhkan waktu lama dalam pengerjaan, sehingga program ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra- TMMD. “hari ini anggota Kodim 0726/Sukoharjo Bersama masyarakat Desa Wirun bahu membahu menglangsir batu yang nantinya akan di gunakan untuk pembangunan Talud,” ujar Pasiter.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Pra- TMMD tersebut, menurut Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, sangat penting dilaksanakan guna menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu, dan hasilnya sesuai dengan target atau berkualitas.

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 , Kodim 0726/Sukoharjo akan mengerjakan beberapa sasaran fisik antara lain pembangunan talud jalan pertanian, pembangunan betonisasi, rehab RTLH, rehab masjid, rehab MCK, rehab poskamling dan pembuatan sumur dalam.

“Kami berharap dengan adanya progam TMMD ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kokoh serta  bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” tegas Pasite.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Wirun Bapak Widodo, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan program TMMD ke- 120 tahun 2024 di Desa Wirun.

“Program TMMD ini adalah program TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,dan kami warga masyarakat Desa Wirun siap membantu dan mendukung kelancaran serta suksesnya program TMMD Reg KE-120,” pungkasnya.

 

Pos terkait