Anjangsana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Pos Yamara Ke Masyarakat Kampung Suskun

KAB. KEEROM | Fakatdetail.com – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Yamara melaksanakan kegiatan Anjangsana (Komsos) kepada masyarakat Kampung Suskun, Kabupaten  Keerom, Papua, Kamis (6/07/2023).

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu cara untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat agar kedekatan TNI dengan rakyat selalu terjalin dengan baik, dan juga ikut membantu kesulitan yang ada di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan anjangsana ini merupakan upaya kita Pos Yamara Satgas Yonif 132/Bima Sakti untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silahturami yang telah terjalin selama ini dengan masyarakat di Kampung Suskun serta tetap sama-sama menjaga keamanan wilayah ini tetap kondusif,” ujar Nainggolan Dantim 1 Pos Yamara.

Masyarakat Kampung Suskun juga merasa aman dan terbantu kepada personel Pos Yamara karena sudah menjaga dengan baik warga yang ada di Kampung Suskun.

“Tanggapan saya dengan abang TNI sangat baik, waktu pertama kali datang langsung berteman dengan masyarakat dan saya merasa sangat senang karena abang TNI sudah menjaga kami di sini dengan aman,” Ujar Mama Meli (Masyarakat Kampung Suskun).

Pos terkait