Arie Anugrah Menuju DPRD TK II Kabupaten Maros

Arie Anugrah Menuju DPRD TK II KAB MAROS

MAROS | Faktadetail.com – Perhelatan 5 tahun sekali bagi para calon legislatif menjadi wakil rakyat untuk duduk di gedung DPRD Tingkat II Kabupaten Maros.

Waktu persiapan untuk meraih suara pada Pemilu 2024 hanya tinggal 2 bulan lebih, akan dilaksanakan  yakni pada 14 Februari 2024, pesta demokrasi akan diselenggarakan.

Bacaan Lainnya

Warga Masyarakat Kabupaten Maros juga barang pasti ikut dalam perhelatan memilih wakilnya yang dapat dipercaya dan diharapkan memperjuangkan kepentingan Masyarakat Kabupaten Maros.

Seperti hal nya saat ini di Kabupaten  Maros,  ada beberapa Daerah Pemilihan ( Dapil ). Dan hanya 35 orang nantinya yang akan terpilih, dengan perolehan suara yang sudah di tentukan pihak penyelenggara. Hanya 35 kursi DPRD Kabupaten Maros, hal ini telah diputuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupetan Maros.

Arie Anugrah Menuju DPRD TK II KAB MAROS

Salah seorang Kandidat Calon Legistif  (caleg)  Dapil MANDAI -MARUSU dari PARTAI AMANAT NASIONAL  ( PAN ) Maros No Urut 4 Arie Anugrah dengan slogannya PANjari.

Dalam sisa waktu yang ada, team dari segala lapisan masyarakat di 2 Kecamatan  ( MANDAI DAN MARUSU ) intens memsosialisakan No Urut 4 Arie Anugrah Partai PAN kepada masyarakat untuk meraih simpatik agar terpilih nantinya dengan perolehan suara di Dapil Mandai – Marusu.

Arie Anugrah, No Urut 4 Partai PAN  adalah sebagai keterwakilan anak muda PANjari membantu rakyat. Dan Alhamdulillah mudah-mudahan sampai hari pencoblosan nantinya para pendukung PANjari mengalir terus dukungannya, dari bawah makin hari bertambah terus, terang Arie sapaan akrabnya.

Insyaallah PANjari akan bias amanah rakyat, karna adanya Doa dan dukungan serta team yang solid dan ketika garis  tangan di amanahkan kepada dirinya mewakili masyarakat di dapilnya,keterwakikanya akan bantu rakyat, tegas Arie Anugrah.

Arie Anugrah Menuju DPRD TK II KAB MAROS

Arie Anugrah, No Urut 4 Partai PAN, salah satu  fokus utamanya adalah akan memperhatikan dan meningkatkan secara maksimal tentang Persoalan Ketenagakerjaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ) Masyarakat Kabupaten Maros menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan kedepan, pungkas Arie Anugrah.

Pos terkait