Band Gabungan Satgas Yonif 122/TS Berkolaborasi Karang Taruna Arso 2 Siap Tampil Pada Festival Bupati Keerom Cup Piala Bergilir

KEEROM | Faktadetail.com  – Selain menjalankan tugas pokoknya sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG tetapi itu tidak menjadi alasan untuk mengurangi kreativitas Personil Satgas Yonif 122/TS dengan ikut serta di Festival Band Bupati Keerom Cup Piala Bergilir, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, bertempat di lap Sepakbola Swakarsa, Distrik Arso, Kan. Keerom,Papua, (11/08/2023).

Acara Festival Band tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13-15 Agustus 2023, yang diselenggarakan secara umum se-kabupaten Keerom dan Kota Jayapura, Hal tersebut disampaikan Widho Selaku Panitia Penyelenggara.

Bacaan Lainnya

Pada saat dikonfirmasi Official Band Serda Oky Pranata menjelaskan Untuk Band gabungan antara Satgas Yonif 122/Tombak Sakti bersama Karang Taruna Arso 2  menetapkan dengan Nama Band Argasakti (Arso dan Satgas Tombak Sakti).

Lanjutnya mengatakan, Gabungan Band tersebut tidak hanya sebagai tampil, tetapi untuk membangkitkan semangat para pemuda Kabupaten Keerom untuk mengisi kegiatan positif, denganberkreasi dengan Musik dan kreativitas lainnya.

“Kami berharap dengan penampilan Gabungan Satgas Yonif 122/TS dan Karang Taruna Arso 2 menjadikan motivasi untuk kedepan bagi pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Keerom, untuk berani tampil dengan keterampilan masing-masing” Tutupnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing. ( Penerangan Satgas Yonif 122/TS )

Pos terkait