Bangun Fasum (Masjid) Warga Dukuh Tlogosari Gotong Royong Bersama Babinsa

BOYOLALI | Faktadetail.com –  Kepedulian seorang Babinsa untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas. Hal ini di tunjukan oleh Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Wahyu Susilo membantu warga binaannya merakit besi untuk pembangunan Masjid di Dukuh Tlogo Sari Desa Banyuurip Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Senin( 11/09/23)

Bacaan Lainnya

Babinsa Serda Wahyu mengatakan Kegiatan karya bhakti ini menjadi bentuk kepedulian Babinsa untuk menjalin kemanunggalan TNI Rakyat hingga membaur dan menyatu diberbagai bidang termasuk pada bidang karya bhakti. Dengan maksud untuk pembangunan fasilitas umum.

Dengan adanya kegiatan Gotong Royong dalam pembangunan Masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI serta sebagai sarana tempat ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT“, Ujar Serda Wahyu

Bapak Witono ( 45 ) Salah satu warga yang ikut kerja bakti mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI khususnya Babinsa Serda Wahyu yang senantiasa ikut membantu perakitan besi untuk pembangunan masjid ini.

Pos terkait