Bantu Ringankan Beban Petani, Babinsa Turut Dalam Pembuatan Saluran Air

SRAGEN | Faktadetail.com – Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata. Akan tetapi kehadirannya membantu meringankan beban warga. Seperti yang dilakukan Serda Fauzi Sunardi Babinsa Desa Donoyudan, Koramil 18/Kalijambe melaksanakan Karya Bhakti pembuatan saluran air di Dukuh Beran Rt.15 Desa Donoyudan Kecamatan Kalijambe, Kamis ( 30/11/2023 ).

Serda Fauzi disela-sela kegiatan mengatakan pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari Babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan Babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Serda Fauzi disela-sela kegiatan.

Akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ucap Serda Fauzi Sunardi.

Pos terkait