Bersih-Bersih Pasar, Koramil 1012 – 01/Karau kuala Laksanakan Karya Bhakti

BARITO SELATAN, KALTENG | Faktadetail.com – Karya Bhakti pembersihan Pasar, adalah Program KASAD yang di lakukan Koramil 1012 – 01/Karau Kuala. Dengan maksud dalam rangka antisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di lingkungan masyarakat. Pemberbersihan Pasar dilakukan bertempat di Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah pada hari Sabtu (30/12/2023)

Sasaran Karya Bhakti pemberihan pasar ini difokuskan pembersihan di area lost pasar dan pembersihan sampah serta pembersihan rumput-rumput di lingkungan sekitar pasar.

Bacaan Lainnya

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro¬† Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Karya bhakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 1012-01/Karau Kuala dengan Instansi terkait dan masyarakat yang berada di wilayahnya.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih di pasar tradisional ini, warga masyarakat selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan”, harap Dandim

Lanjut Dandim juga mengungkapkan, paling tidak dikumpulkan pada tempat yang sudah tersedia, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan kita perlu menjaga parit-parit, jangan sampai tersumbat, dan melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan jaga faktor keamanan”, tutupnya. (Pendim 1012 Buntok)

Pos terkait