Dandim 0725/Sragen Cek Langsung lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Sedang Berjalan Baik

SRAGEN | Faktadetail.com – TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0725/Sragen dibuka oleh Wakil Bupati Sragen H.Suroto pada 12/07/2023 lalu. TMMD sengkuyung tahap II ini diadakan di Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen. Semenjak TMMD dibuka, Warga masyarakat dan TNI dari Kodim Sragen bekerja bahu membahu dari pagi hingga sore hari selama sebulan dikerjakan dan tak mengenal hari libur, (27/07/2023)

Bacaan Lainnya

Sasaran pokok dalam TMMD ini adalah cor blok jalan sepanjang 653 M Lebar 3 M dan tebal 12 Cm. Untuk sasaran tambahan berupa rehab Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 6 unit. Sasaran tambahan lainnya adalah Pembuatan jamban sehat sebanyak 8 unit.

Sedangkan sasaran non fisik diantaranya wawasan kebangsaan,  kesehatan covid-19, KB kes, stunting dan PTM (Penyakit Tidak Menular), Binkamtibmas dan bahaya narkoba,  peternakan dan perikanan, pertanian dan perkebunan serta bintal/rohani.

Saat Mengunjungi lokasi pengecoran Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengapresiasi tim yang bekerja cepat.

“Saya cek hasilnya sangat memuaskan, TNI dan masyarakat sangat bersemangat bekerja bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan”. Saya juga sudah cek kualitas cor, ukuran cor maupun ketebalan semuanya sudah sesuai dengan rencana, terimakasih Kepala Desa Kedawung, masyarakat dan semua pihak yang telah membantu proses TMMD Sengkuyung tahap II Kodim Sragen, tambah Dandim.

Sementara Riki Astono, ST Kepala Desa Kedawung mengucapkan terima kasih kepada Dandim Sragen karena telah mengerahkan anggotanya untuk membantu pembangunan di desanya. “Setelah TMMD ini selesai rencana akan mengajukan lagi, mudah mudahan tahun depan bisa jatuh di Desa Kedawung lagi” ujarnya sambil tersenyum.

Letkol Yoga juga berpesan kepada warga agar menjaga dan merawat hasil TMMD agar awet dan bisa digunakan dalam jangka panjang.

Pos terkait