Dandim 0726/Sukoharjo, Tinjau Langsung Cek Proyek TMMD Di Desa Pranan

SUKOHARJO | Faktadetail.com – Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K.,M.H. dan Danramil 11/Polokarto Kapten Inf Mustamin, meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkutung Tahap I di Desa Pranan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa tengah Kamis (14/03/2024).

Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan, bahwa kunjungan ke lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD Sengkutung Tahap I tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya dan pak kapolres meninjau proyek  untuk mengecek langsung hasil proyek apakah sudah sesuai dengan rencana selain itu juga untuk meningkatkan motivasi kerja, agar semua pekerjaan dan tahapan tahapannya dapat berjalan maksimal dan lancar,” ucap Dandim.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. lebih lanjut mengatakan, hingga saat ini, progres TMMD berjalan baik sesuai tahapannya, tanpa hambatan yang dapat mempengaruhi proses pengerjaan di lapangan. Ia juga sangat mengapresiasikan kerja keras anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan dukungan penuh masyarakat setempat.

“Saat ini sesuai dengan laporan dari Pasiterdim pembuatan betonisasi jalan Desa Pranan dan pembuatan talud jalan Desa Pranan sudah mencapai 98%,” tegas Dandim.

Dandim berharap, TMMD ini tidak hanya bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan roda perekonomian dan percepatan pembangunan, akan tetapi momen ini juga dapat dijadikan sabagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat, sehingga kemanungalan TNI dengan Rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kami berharap dan memastikan semua program kegiatan TMMD di Desa Prana, berjalan sesuai rencana, selesai tepat waktu, dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” pungkas Dandim.

Selain meninjau Dandim 0726/Sukoharjo juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang saat itu sedang membantu pembangunan bentonisasi jalan.

Pos terkait