Data Dan Fakta Kependudukan Sebagai Penunjang Tugas Kewilayahan Babinsa Kelurahan Joyotakan

SURAKARTA | Faktadetail.com – Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Mugiyanto dan Sertu Harnawan, melaksanakan Koordinasi dengan perangkat Kelurahan Joyotakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta,(08/08/23).

Bacaan Lainnya

Menurut Serma Mugiyanto, giat Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya. Serta untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serma Mugiyanto untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Kelurahan Joyotakan.

Komsos yang dilakukan dengan Perangkat Kelurahan kali ini melaksanakan pemutakhiran data kependudukan warga di Kelurahan Joyotakan. Hal ini wajib dilakukan karena untuk Pencocokan data yang ada di kelurahan dengan data nyata dilapangan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di wilayah binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.” ujar Serma Mugiyanto

Pos terkait