Hari Raya Idul Adha 1444 H 2023,Kodim 0726/Sukoharjo Berkurban 2 Ekor Sapi

Kodim 0726/Sukoharjo bagikan daging kurban

SUKOHARJO | Fakatdetail.com РMerayakan Hari Idul Adha 1444 Hijrah, Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pemotongan dua ekor sapi hewan kurban.Dagingnya dibagikan kepada  anggota TNI Kodim 0726/Sukoharjo, warga sekitar dan Ponpes Al Hidayah Kelurahan Kriwen, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa tengah  (30/06/23).

Kodim 0726/Sukoharjo Berkurban 2 Ekor Sapi

Kasdim Mayor Inf Mochklisin mewakili Dandim 0726/Sukoharjo yang tidak dapat hadir dalam kegiatan karena sedang melaksanakan ibadah Haji.

Bacaan Lainnya

Disela sela penyembelihan hewan kurban Kasdim 0726/Sukoharjo mengatakan bahwa tahun ini Kodim 0726/Sukoharjo bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Makodim 0726/Sukoharjo.

“Alhamdulillah keluarga besar Kodim Sukoharjo tahun ini dapat menyelenggarakan kurban 2 ekor sapi bantuan dari Brigjen TNI Anan Nurakhman dan dari PT. Sritex. Kami ucapkan terima kasih kepada Brigjen Anan Nurakhman dan PT. Sritex yang telah menyumbang hewan kurban kepada Kodim 0726/Sukoharjo,” ungkap Kasdim Moyor Inf Mochklisin.

“Mudah-mudahan apa yang yang sudah kita laksanakan bersama- sama dapat bermanfaat khususnya bagi kita semua karena kurban merupakan wujud ketaatan dan kasih sayang terhadap sesama,” harapnya.

Dengan hari raya Idul Adha ini, Semoga keteladanan, kepemimpinan, kesalehan dan ketaqwaan Nabi Ibrahim AS yang rela berkorban ini selalu bisa menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Pos terkait