HUT Raja Ampat Ke-21, Orideko Iriano Burdam: Pentingnya Semangat Gotong Royong Dan Peduli Sosial

RAJA AMPAT | Faktadetail.com – Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam membuka secara resmi rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Raja Ampat yang ke-21 Tahun di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), (03/05/2024)

HUT Raja Ampat, 09 Mei di meriahkan dengan berbagai kegiatan dan hadiah menarik, seperti lomba Bola Volly Putra dan Putri serta lomba Suling,Tambur yang diikuti oleh  perwakilan dari 24 Distrik di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko  menghaturkan terimakasih dan mengapresiasi panitia yang mana telah bekerja keras dalam mempersiapkan seluruh persiapan pelaksanaan HUT Raja Ampat ke-21.

“Terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksa yang dengan cermat dan teliti serta kerja keras untuk lancarnya semua rangkaian kegiatan”, kata Orideko

Lebih lanjut, Orideko mengatakan perayaan HUT Kabupten Raja Ampat ke-21 adalah juga sebagai momentum untuk melaksanakan bakti sosial.

“Kita tidak hanya di hiburan dengan tontonan kegiatan, seni dan budaya tetapi menonjolkan semangat Gotong Royong dan Peduli Sosial”, pungkasnya.

 

Pos terkait