Ibu-ibu Ikut Aktif Mensukseskan KBD Kodim Solo

SURAKARTA | Fakatdetail.com – Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap – VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta yang di gelar di wilayah RW. 14 Kelurahan Danukusuman Kecamtan Serengan Surakarta ternyata menjadi momentum pemersatu antara TNI dengan masyarakat. (5/9/2023)

Bacaan Lainnya

Babinsa kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Sertu Rochani menyampaikan, Sejak KBD di kelurahan Danukusuman resmi dibuka oleh Wakil wali Kota Surakarta Drs. Teguh Prakoso pada 23 Agustus 2023 kebersamaan antara TNI khususnya Personil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta dan Masyarakat  mulai tampak terlihat akrab, guyub rukun dan Sinergitas.

Terlihat para Ibu – ibu di RW. 14 ini memang tidak turun langsung melakukan kerja berat di lapangan Atau mengerjakan mencangkul di lokasi namun para ibu ibu bertugas menyiapkan makan dan minum para bapak bapak yg sedang kerja bakti memperbaiki Saluran air di wilayahnya, mereka ibu ibupun aktif berperan di bagian logistik atau makanan

Ketua RW. 14 bapak Kamto mengatakan, Ya beginilah ibu-ibu tugasnya setiap hari memasak untuk menyiapkan makan dan minum anggota dan Masyarakat yang ikut kerja bakti KBD di  Kelurahan  Danukusuman dari pagi hingga sore menyiapkan makan dan minum anggota,” ujar Ketua RW.

 

Pos terkait