Jam Komandan,Danramil Gondang Berikan Penekanan Kepada Anggotanya

SRAGEN | Faktdetail.com – Membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para Anggotanya Danramil 06/Gondang,Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Rusdi menggelar jam komandan yang bertempat di Aula Makoramil 06/Gondang, Selasa ( 04/07/2023 )

Jam komandan itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” kata Danramil kepada  Anggotanya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan, ”jelasnya

Dengan metode Binter tersebut, Danramil mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Pos terkait