Kodim Boyolali Bersihkan TMP Jelang HUT RI Ke 78

BOYOLALI | Faktadetail.com – Menjelang peringatan HUT RI ke-78, Anggota Kodim 0724/ Boyolali melaksanakan kegiatan kurve (pembersihan), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara Jl. Perintis Kemerdekaan Desa Siswodipuran Kecamatn Boyolali Kabupaten Boyolali. Jumat ( 04/08/23)

Kegiatan pembersihan tersebut, dipimpin oleh Letda Inf Suparman serta melibatkan 35 orang anggota yang terdiri dari anggota Koramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali

Bacaan Lainnya

Letda Inf Suparman mengatakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, pagi ini kita bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar didalam maupun diluar makam.

Kegiatan ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.

“Karya bakti pembersihan TMP ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,” jelas Letda Inf Suparman

Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan.

Pos terkait