Kodim Boyolali Gandeng PMI Gelar Baksos Donor Darah

BOYOLALI | Faktadetail.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78 Kodim 0724/Boyolali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Balai Desa Banyuanyar Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali. Minggu ( 24/09/23)

Kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Donor darah tersebut selain diikuti Prajurit TNI, PNS Kodim 0724/Boyolali dan anggota Persit serta masyarakat Desa Banyuanyar dan sekitarnya

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke 78

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI melalui Kodim 0724/Boyolali dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Boyolali” ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucapnya.

Selain kegiatan donor darah hari ini juga diadakan beberapa kegiatan diantaranya pengobatan massal yang bertempat di kecamatan karanggede, lomba renang untuk umum yg bertempat di kolam renang umbul tlatar, pembagian sembako dan karya bakti, semua kegiatan itu dilaksanakan berkaitan dengan HUT TNI ke 78.

Pos terkait