banner 728x250
Ragam  

Komsos Babinsa Koramil Wonosegoro, Beri Motivasi Ke Pengrajin Mebel

Komsos Babinsa ke Tukang Kayu
banner 120x600
banner 468x60

BOYOLALI | Faktadetail.com – Untuk menambah Pengetahuan Babinsa Koramil 17/Wonosegoro, Kodim 0724/Boyolali, Serda Hary Jumiyanto melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) kepada warga yang berprofesi sebagai tukang mebel kayu di Dukuh-dukuh yang ada Desa Repaking, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ( 15/07/23)

Dalam menjalankan rutinitas di wilayah Babinsa, selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

banner 325x300

“Dan memang semestinyalah seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada pengusaha mebel dalam pengembangan usaha mebelnya,” ucap Serda Hari

Serda Hari Jumiyanto selaku Babinsa menjelaskan melaksanakan Komsos bersama tukang kayu. Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan berupa ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuni.

Ilmu pertukangan yang didapat saat komsos sangat bermanfaat untuk pekerjaan pribadi ataupun untuk membantu orang lain. “Melalui Komsos dengan berbagai lapisan masyarakat, selain mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru serta menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik serta keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya. Disamping itu, memotivasi, memperkuat dan mempertajam jaring teritorial di wilayah binaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat”pungkas Serda Hary Jumiyanto

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − = 78