Lapas Kelas IIA Parepare Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal

PAREPARE I Faktadetail.com – Lapas IIA Parepare, melaksanakan kegiatan apel pagi bersama dilanjutkan dengan halal bihalal. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH dalam sambutan Apel mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya.

Selain itu ucapan juga ditujukan kepada seluruh petugas Regu Pengamanan yang telah melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan publik dengan teliti cermat dan selalu menjaga kewaspadaan terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam maupun di luar Lapas.

Kepala Lapas IIA Parepare beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin. Dan dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh petugas.

Kepala Lapas IIA Parepare memimpin rapat koordinasi dengan seluruh petugas terkait dengan pelaksanaan tupoksi, bimbingan publik speaking dan persiapan upacara bendera peringatan Hari BHAKTI PEMASYARAKATAN Ke 59 Tahun 2023.

Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi tugas pengamanan, pembinaan, bimbingan maupun pelayanan mengedepankan keramahan dan humanis.

Bimbingan publik speaking adalah cara komunikasi yang baik dengan media selaku mitra kerja dalam pengawasan tugas pokok dan fungsi petugas pemasyarakatan.

Dengan tujuan dan menginginkan agar materi yang akan di sampaikan dapat diterima oleh audiens dengan baik. Media adalah mitra yang terbaik untuk memajukan pemasyarakatan. Tetap bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas secara terus menerus melakukan pembenahan di Lapas IIA Parepare.

Mempersiapkan pelaksanaan kegiatan upacara bendera peringatan Hari BHAKTI PEMASYARAKATAN Ke 59 Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023.

Seluruh pelaksanaan kegiatan berjalan lancar tertib aman dan terkendali serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

(Syahril)

Pos terkait