Memantapkan Kekompakan, Tugas, Fungsi Dan Tanggungjawab Anggota TRC – PANDAWA PATTINGALLOANG

Peserta Rapat Kerja tEAM REAKSI CEPAT (TRC) PANDAWA PATTOINGALLOANG

GOWA | Faktadetail.com – Dalam rangka menjaga kekompakan antar sesama anggota dan tanggung jawab atas tugas dan fungsi TRC ( Team Reaksi Repat) PANDAWA PATTINGALLOANG .

TRC PANDAWA PATTINGALLOANG  mengadakan rapat yang bertempat di Jl.Karaengloe Sero, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (23/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua Umum PANDAWA PATTINGALLOANG  Muh.Jamail bersama beberapa Petinggi PANDAWA PATTINGALLOANG.  Dengan kehadiran para petinggi Pandawa Pattingalloang barang tentu bisa memberikan spirit bagi anggotaTteam Reaksi Cepat ( TRC ) PANDAWA PATTINGALLOANG, kata Ketua TRC PANDAWA PATTINGALLOANG, Arman Latuconsina.

TRC – PANDAWA PATTINGALLOANG ini merupakan organisasi sayap yang di bentuk oleh anggota Pandawa Pattingalloang sendiri,  yang mana di Ketuai oleh Arman  yang bertempat di Gowa Sul;awesi Selatan. Dengan di bentuknya TRC PANDAWA PATTINGALLOANG ini semua anggota TRC bisa memberikan bantuan kepada seluruh anggota PANDAWA PATTINGALLOANG dengan cepat bagi anggota yang membutuhkan, demikian juga bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan, dapat bersinergin dengan TRC PANDAWA PATTINGALLOANG, pungkas Arman Latuconsina.

Pos terkait