Muh.Arie Anugrah Apresiasi Majelis Taklim Se-Kecamatan Mandai Maros

MAROS | Faktadetail.com – Ketua Karang Taruna Kecamatan  Mandai – Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus, turut menghadiri Tabligh Akbar bersama Majelis Taklim di Masjid Yayasan H. Ranreng Intan Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Sabtu (4-10-23)

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Departemen Agama Kabupaten Maros, Organisasi-Organisasi Majelis Taklim Indonesia di Kabupaten Maros, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Irfan AB, dan Calon Anggota DPR RI, Nurhasan.

Bacaan Lainnya

 

Dalam sambutannya, Muh. Arie Anugrah menyampaikan apresiasi atas antusias majelis taklim yang hadir.  “Sesuai temanya, persatuan, kesatuan dan kerukunan, ratusan Majelis Taklim yang hadir bersama kita hari ini adalah bukti kekuatan dari persatuan tersebut tanpa memandang perbedaan satu sama lain” kata Muh Arie.

Selain itu ia juga mengingatkan bahwa di tahun politik ini kita harus memetik keberkahan dan mengapresiasi seluruh calon yang membawa niat baik untuk kemajuan masyarakat “siapapun calonnya jangan membuat kita bercerai-berai, karena saya yakin semua calon memiliki niat yang baik” ucapnya

Kegiatan ini ditutup dengan ceramah dari Ust. Dr. Ansar Taufik yang membawa pesan kuat tentang pentingnya persatuan, kesatuan, dan kerukunan dalam membangun Indonesia yang beragam namun tetap bersatu.

Pos terkait