Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus Di Posko Tim Pemenangannya, “Silaturahmi Dan Doa Bersama Caleg Muda Andalan Emak-Emak”

Sosialisasi dan silaturahmi menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan saat berdiskusi, dan ia yakin bahwa emak-emak memiliki komitmen yang kuat terhadap pilihannya (Muh.Arie Anugrah Nurhidayat Gaus, Caleg Maros Partai PAN No.Urut 4 Dapil Mandai-Marusu)

MAROS | Faktadetail.com – Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus, Calon Legislatif ( Caleg ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros Daerah Pemilihan (Dapil) VI  Mandai – Marusu,  Partai PAN Nomor Urut 4, mengadakan doa bersama di Posko Tim Pemenangannya, Kamis, 14 Desember 2023. Acara tersebut dihadiri oleh Majelis Taklim dan masyarakat pendukung, terutama emak-emak, yang jumlahnya lebih dari 150 orang. Doa tersebut dilaksanakan di Jl. Poros Kariango, Pertigaan Kampung Bugis, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Majelis Taklim Mesjid Lailatul Qadri BTN GMI Tamarampu,  Ibu Diana memberi julukan “caleg muda andalan emak-emak” kepada Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus. Menurutnya, Arie adalah sosok yang rendah hati dan sopan, dan ia berharap agar Arie dapat mewakili mereka di DPRD. “Kami selalu berdoa semoga beliau yang mewakili kami di DPRD nanti.” demikian dikatakan Ibu Diana

Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus Caleg Partai PAN Nomor Urut 4 Dapil MandaiMarusu, juga menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan bersilaturahmi dengan emak-emak. Sosialisasi dan silaturahmi menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan saat berdiskusi, dan ia yakin bahwa emak-emak memiliki komitmen yang kuat terhadap pilihannya.

Selain itu, Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus   menyampaikan bahwa akan ada banyak agenda kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan di Posko tim pemenangannya hingga pemilihan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pos terkait