“Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus Wujudkan Komitmen Dengan Membuka Akses Jalan Terisolir Di Kampung Tengah, Mandai” Kabupaten Maros

MAROS | Faktadetail.com – Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus memenuhi janji dan komitmennya terhadap masyarakat Kampung Tengah, Tamarampu, Jl. Poros Kariango, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan memberikan bantuan pribadi untuk membuka akses jalan yang sebelumnya terisolir akibat kekurangan material.

Sebelumnya Warga mengeluhkan sulitnya akses jalan menuju rumah mereka yang hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua atau berjalan kaki. Muh. Arie Anugrah Nurhidayat Gaus merespon keluhan tersebut, dengan komitmen untuk membantu memperbaiki kondisi jalan tersebut. Ketika bertemu dengan salah satu warga dalam agenda silaturahmi, Arie menyatakan kesediaannya untuk memberikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Muh.Arie Nurhidayat Gaus menjelaskan, “Tadi kami memang parkir di pinggir jalan karena tidak bisa masuk ke sini. Semua kendaraan roda empat terpaksa parkir di pinggir jalan, menyulitkan warga dan bahkan membahayakan pengguna jalan lainnya. Ini memang harus dibantu.” ungkap Arie.

Warga Kampung Tengah, Sangkala Roa, mengapresiasi komitmen Muh.Arie Nurhidayat Gaus Caleg Partai PAN Nomor Urut 4 Dapil Mandai – Marusu, atas bantuan yang diberikan. “Kami dan semua penduduk di sini sangat terbantu. Awalnya kami kira hanya janji belaka, ternyata Pak Arie tiba-tiba datang membawa material. Ini baru komitmen,” pungkas Sangkala Roa.

Selain membantu memperbaiki akses jalan utama di Kampung Tengah, Mu.Arie Nurhidayat Gaus,  juga turut membantu memperbaiki akses jalan dari Kampung Tengah menuju Masjid Sulaeman Buana, barang tentu sangat membantu memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Pos terkait