Pererat Tali Kekeluargaan, Dandim Boyolali Hadiri Pernikahan Anggotanya

BOYOLALI | Faktadetail.com – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, Spd M Han dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XLV Kodim 0724 Boyolali Ny. Indri Wiweko Wulang Widodo menghadiri undangan pesta pernikahan Serda Dwi Haryono dan Asih Wulandari yang bertempat di Gedung Sastro Hartono Baturetno Kabupaten Wonogiri. Minggu ( 3/9/23)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, Spd M Han memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

Bacaan Lainnya

“Sekali lagi saya atas nama Keluarga Besar Kodim 0724/Boyolali mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan kedua mempelai, semoga dalam rumah tangganya selalu rukun dan bahagia sampai tua, “ujarnya

Dengan menghadiri undangan tersebut, dandim berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan anggotanya dan sebagai bentuk kedekatan pimpinan dengan bawahannya.

Pos terkait