Perwakilan Forkopimda Boyolali Turut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Di KPU Kab.Boyolali

BOYOLALI | Faktadetail.com –  Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han yang diwakili Pasi Intel Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Yanu menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Boyolali Tahun 2024, Rabu ( 28/02/23)

Kegiatan itu berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Boyolali Jl. Perintis Kemerdekaan No 16 Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan itu, Ketua KPU Kabupaten Boyolali Maya Yudayanti mengatakan rapat pleno ini adalah sebagai bentuk transparansi dan keberhasilan tahapan pemilu, pemuktahiran data pemilih yang akurat dan valid sampai tingkat bawah merupakan bagian daripada itu.

Rapat pleno ini merupakan langkah penting dalam menjamin keabsahan hasil pemilu di tingkat Kabupaten Boyolali serta sebagai upaya transparansi dan akuntabilitas dalam proses demokrasi yang jujur dan adil tegasnya.

Kapten Arh Yanu menambahkan Kami TNI – Polri di Kabupaten Boyolali yakni Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kabupaten Boyolali.

Kapten Arh Yanu juga memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Boyolali.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Boyolali. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkas Kapten Arh Yanu

Pos terkait