Polres Banjarnegara Bagikan Zakat Fitrah kepada Warga Kurang Mampu

Banjarnegara | Faktadetail.com – Polres Banjarnegara membagikan Zakat Fitrah Ramadhan 1444 H kepada warga kurang mampu yang bermukim di sekitar Mapolres Banjarnegara, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Banjarnegara Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd, SIK, MH, CPHR bersama pejabat utama Polres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd, SIK, MH, CPHR mengatakan, dalam merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah, bersama dengan seluruh anggota personel Banjarnegara menyampaikan permohonan maaf Lahir dan Bathin.

“Mungkin ucapan dan perilaku kami selama melaksanakan tugas ada yang kurang berkenan dihati masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan pada acara pembagian zakat keluarga besar Polres Banjarnegara tahun 1444 H/2023 M, ucap Wakapolres Banjar Negara.

Kapolres Banjar Negara melalui Wakapolres, menyebutkan, zakat yang dibagikan berupa beras dan uang yang dibagikan kepada masyarkat di sekitar Polres Banjarnegara.

“Warga yang rumahnya di sekitar Mapolres Banjarnegara, tukang parkir, pemulung, asisten rumah tangga, phl dan kaum dhuafa,” katanya.

Ia berharap, pembagian zakat fitrah ini bisa membantu meringankan dan bermanfaat bagi warga penerima pada saat merayakan Idul Fitri.

Selain itu, Jajaran Polres Banjar Negara juga berharap dukungan do’a dari warga agar semua anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saat ini Polres Banjarnegara sedang menggelar Operasi Ketupat Candi 2023, kami mohon doa, semoga bisa menjalankan tugas Kepolisian dengan baik,” harap Kapolres Banjar Negara.

Humas Polres Banjarnegara / Rudolfsiva.

Editor : Budiman S   Faktadetail.com

Pos terkait